Rumkital dr. F. X. Suhardjo Lantamal IX Terima Kunjungan Unkhair Ternate | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Rumkital dr. F. X. Suhardjo Lantamal IX Terima Kunjungan Unkhair Ternate

AMBON - BERITA MALUKU. Kepala Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Karumkital) dr. F.X. Suhardjo Lantamal IX Letkol Laut (K) dr. Ali Setiawan, Sp.B., menerima kunjungan dr. Hilmi Umasangadji Sp.SJ., Mkes yang merupakan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Khairun (Unkhair) Ternate. Kegiatan ini membahas kerjasama tentang kesehatan kelautan bertempat di Kantor Rumkital dr. F.X. Suhardjo Lantamal IX, Rabu kemarin (13/11/2019).

Pada kesempatan tersebut Karumkital dr. F. X. Suhardjo Lantamal IX menyampaikan bahwa personil kami selalu siap kapan saja untuk memberikan materi dan praktik kesehatan bahari kepada Fakultas Kedokteran Universitas Khairun Ternate.

Hal ini juga wujud Rumkital dr.  F. X.  Suhardjo Lantamal IX untuk bertekad, berkomitmen dan bekerja sama dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. karena sebagian besar wilayah Provinsi Maluku adalah lautan dan banyak masyarakat yang bekerja sebagai nelayan, maka sangat penting untuk mengetahui dan mempelajari kesehatan kelautan dan kepulauan.

Pada kesempatan tersebut, dr. Hilmi Umasangadji Sp.SJ., Mkes yang didampingi oleh Mayor Laut (K) dr. Muhamad Ilfan Sp.P menijau langsung fasilitas Chamber Hiperbarik yang merupakan terapi pengobatan menggabungkan oksigen murni dan tekanan udara 1 (ata) di dalam ruang udara bertekanan tinggi (RUBT) atau Hyperbaric Chamber. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 4459831328010826226
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks