Lantamal IX Gelar Latihan Operasi Gulben | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Lantamal IX Gelar Latihan Operasi Gulben

AMBON - BERITA MALUKU. TNI AL, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal)  IX Ambon menggelar Latihan Operasi Penanggulangan Bencana Alam TA. 2019 dalam rangka mendukung Tugas TNI Angkatan Laut bertempat di Gedung Manggalaloka Lantamal IX Ambon. Selaku Dirlat Asisten Operasi Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Elmondo Samuel Sianipar dan Wadirlat Danyonmarhanlan IX Letkol Marinir Edwin Sinae, M.Tr (Opsla), Senin (18/11/2019).

Tujuan digelarnya latihan tersebut untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan operasional dalam penanggulangan dan mitigasi bencana alam serta bertujuan untuk menguji Rencana Tindakan Kontijensi (Rentinkon) dan Rencana Operasi (RO) satuan dalam perbantuan TNI Angkatan Laut kepada Pemda dalam rangka penanggulangan bencana Alam di wilayah Ambon.

Diharapkan didalam melaksanakan kegiatan Latihan ini  seluruh prajurit agar dilaksanakan dengan semangat dan melaksanakan dengan serius.

Turut hadir dalam kegiatan Aspers Danlantamal IX, Aslog Danlantamal IX, Aspotmar Danlantamal IX, Dansatrol Danlantamal IX, Para Kasatker di Jajaran Lantamal IX,  Dan Kal Panana, Dan Kal Alkura, Dan Kal Hutumuri, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama Lantamal IX dan Yonmarhanlan IX. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 5206838769403218220
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks