Lantamal IX Terima Asisten Administrasi Umum TNI | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Lantamal IX Terima Asisten Administrasi Umum TNI

AMBON - BERITA MALUKU. TNI AL, Prajurit Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX, PNS dan Perwakilan prajurit Lanal di bawah Jajaran menerima Asistensi Administrasi TNI oleh Tim Skretariat Umum TNI Angkatan Laut (Setumal) Ta. 2019 bertempat di Gedung Manggala Loka Lantamal IX. Adapun Tim Setumal Letkol Laut (S) Arief Syaifullah (Kabagminu Setumal), Mayor Laut (S) Sulaiman, Mayor Laut (S/W) Sisya Marlyn, Pembina IV/a Widhy Nugroho. Kegiatan diikuti sebanyak 40 personel, Rabu (23/10/2019).

Pada kesempatan tersebut dibacakan Sambutan Komandan Lantamal IX Laksmana Pertama TNI Budi Purwanto, S.T., M.M, oleh Asrena Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Dodik Pujiargo yang menyampaikan bahwa melalui kegiatan asistensi minu TNI ini diharapkan dapat menyampaikan dan menyatukan persepsi terhadap administrasi umum TNI guna menunjang kegiatan kegiatan yang akan datang sehingga dapat menjadi pendorong dalam meningkatkan kinerja TNI pada umumnya dan TNI angkatan laut pada khususnya.

Organisasi  TNI dalam melaksanakan tugasnya tidak terlepas dari kegiatan administrasi umum administrasi umum TNI merupakan salah satu komponen sistem pembinaan TNI yang meliputi Pembinaan administrasi umum dan tata kearsipan di lingkungan TNI. di sinilah perlunya dilaksanakan asistensi untuk memberikan pencerahan dan penyegaran kembali dalam penyelenggaraan administrasi umum dan keterampilan surat-menyurat dinas secara baik dan benar yang disesuaikan dengan sifat penugasan TNI dan tetap dalam koridor peraturan perundang-undangan negara.

Untuk itu melalui kegiatan asistensi minu ini kita berharap dapat menerima informasi terbaru khususnya mengenai minu TNI saya juga menghimbau kepada seluruh personil yang hadir akar khusus mengikuti kegiatan ini dan jangan sungkan untuk bertanya apa saja masalah petani minu TNI yang kita alami sehingga kita dapat menerima Jawaban dan arahan langsung dari tim asistensi minu TNI dari setumal yang telah hadir bersama kita di ruangan ini.

Dilanjutkan dengan pembacaan amanat  Kepala Sekretariat Umum Angkatan Laut (Kasetumal) oleh Letkol Laut (S) Arief Syaifullah menjelaskan tentang Asistensi minu TNI bagi personel militer dan PNS adalah merupakan salah satu upaya TNI untuk menyiapkan para penggawa kesektariatan untuk menjadi personil yang profesional di bidangnya.

Selain itu, manfaatkan waktu asistensi ini secara optimal sehingga pada akhir kegiatan ada mau melaksanakan tanda alterasi surat-menyurat dengan baik dan benar ciptakan suasana yang penuh semangat kewirausahaan dan kreativitas yang tinggi selama mengikuti kegiatan ini serta menjalin komunikasi yang baik dan berkelanjutan di lingkungan kesektariatan jajaran Lantamal IX.

Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi bekal prajurit dan PNS Lantamal IX karena untuk mendukung tugas TNI Angkatan Laut kita dituntut untuk dapat menguasai kemampuan ketrampilan minum TNI di lingkungan kerja. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 5892634316414607744
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang