Dua Angkot Alami Kecelakaan di Kota Jawa, Tujuh Penumpang Luka-Luka | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Dua Angkot Alami Kecelakaan di Kota Jawa, Tujuh Penumpang Luka-Luka

AMBON - BERITA MALUKU. Sekitar pukul 11.30 wit, Jumat (18/10/2019) terjadi kecelakaan di ruas jalan Kota Jawa, tepatnya di depan Politeknik Negeri Ambon, Kecamatan Teluk Ambon yang melibatkan dua kendaraan angkutan umum (Angkot). 

Akibat kecelakaan ini, kedua angkot yang memuat penumpang tujuh orang itu, antara lain enam orang pelajar, satu penjual ikan dan dua pengemudi mengalami luka dan memar di sekujur tubuh, sementara dua mobil angkot jurusan Poka dan Laha yang dikendarai dua pengemudi, ikut mengalami kerusakan berat pada bagian depan dan samping mobil.

Menurut salah satu korban, ibu Marni (pedaagng ikan), bahwa kecelakaan ini terjadi lantaran mobil yang ditumpanginya melaju dengan kecepatan tinggi dan supir tak mengetahui kalau ban depannya sudah mengalami kebotakan.

Tak berapa lama mobil angkot ini berlari tak stabil dan oleng ke kiri dan ke kanan, sementara dari arah berlawanan, angkot satunya dari arah kota langsung memotong jalur sebelah untuk menghindari kendaraan di depannya, akhirnya mobil jurusan Poka yang ada di jalurnya, langsung menghantam samping mobil Laha yang masuk jalur lain.

Beruntung, kesembilan korban hanya mengalami luka ringan dan memar, termasuk supir.

Kendati begitu dua supir harus digiring ke polsek setempat untuk dimintai keterangan atas peristiwa kecelakaan itu. (OMAN)
Hukrim 1443347104558668193
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang