Pomal Lantamal IX Laksanakan Operasi Gabungan | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Pomal Lantamal IX Laksanakan Operasi Gabungan

AMBON - BERITA MALUKU. Dalam rangka cegah dini pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit, Polisi Militer TNI AL (Pomal) Lantamal IX laksanakan operasi Gaktib Yustisi gabungan dengan unsur Pomad dan Pomau, tujuan operasi ini sebagai tindakan Preventif untuk menghindari dan menekan pelanggaran yang dilakukan oleh pajurit tiga Matra angkatan khususnya Prajurit TNI AL (Lantamal IX), Operasi dipimpin langsung oleh Danpomal Lantamal IX letkol PM chandra. H., S.H., M. Tr. Hanla, didampingi Wadan Pomal Lantamal IX, Sabtu kemarin (14 /9/2019).

Personil gabungan Operasi terdiri dari Pomdam XVI/PTM 4 orang dan 1 orang dari Lidpam, Pomal Lantamal IX 15 orang serta Pomau Lanud Pattimura 4 orang, apel kelengkapan dilaksanakan di Mako Pomal Lantamal IX diambil oleh Kapten Laut (PM) Tri Pambudi.

Sasaran Operasi gaktib Yustisi adalah tempat - tempat terlarang bagi Prajurit TNI dan tempat-tempat hiburan malam di Kota  Ambon diantaranya lokalisasi Tanjung Batumerah, Karaoke Blits, Nikita, Rajawali, Karaoke X- Nine Karaoke Grand Palece dan karaoke Mardika, selama kegiatan berlangsung belum ditemui prajurit yang berkunjung dan melakukan pelanggaran dilokasi hiburan malam. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 6084807074377091583
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks