Gebrakan Keras Danyonmarhanlan IX Ambon | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Gebrakan Keras Danyonmarhanlan IX Ambon

AMBON - BERITA MALUKU. Gebrakan keras penggugah semangat disampaikan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IX Ambon Mayor Marinir Edwin Sinae. M. T.r Hanla., saat apel pagi kepada seluruh prajurit, PNS dan prajurit Yonmarhanlan IX Ambon, dalam arahannya DanyonmarhanlanIX Ambon menyampaikan bahwa kita sebagai anggota Lantamal IX harus bangga dan tetap semangat menjalankan tugas, Rabu (18/09/2019).

Dikatakan juga, seluruh prajurit dan PNS tetap semangat, meningkatkan disiplin dan kebanggaan serta bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas, dalam rangka HUT TNI ke 74 banyak rangkaian kegiatan potmar yang akan dilaksanakan diantaranya karya bhakti sosial, penanaman manggrove dan Tari Sajojo secara masal, diharapkan keterlibatan dan partisipasi seluruh anggota.

Menyampaikan perintah dari Wadan Lantamal IX Ambon hal terpenting dalam mengawali kegiatan adalah kehadiran apel pagi, kepada prajurit dan PNS yang belum bisa hadir karena gangguan kesehatan, urusan keluarga atau hal lain diharapkan segera terselesaikan, agar arahan yang disampaikan dapat diresapi, dicerna dan dilaksanakan, jangan sampai nempel telinga kanan/ kiri mantul lagi minimal masuk telinga kiri keluar telinga kanan dan nyangkut serta terealisasi dalam pelaksanaan ujarnya.

Danyonmarhanlan IX Ambon juga menyampaikan, kepada seluruh anggota agar tetap melaksanakan pembinaan keluarga, pelaksanaan cuti dan ijin - ijin lainnya sesuai ketentuan dan prosedur. Selain Itu, juga mohon doa restu seluruh anggota, karena prajurit Yonmarhanlan IX akan  mengikuti lomba renang laut dan dayung perahu karet di Selat Kalagian Lampung dengan moto “ Not For Us, But For Family, Our Unit, Our Marines Corps And Our Country”, “Bukan Buat Kita, Tapi Untuk Keluarga Kita, Untuk Satuan Kita, Untuk Korps Kita di TNI AL dan Untuk Negara Kita”.

Dalam kegiatan dibacakan Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI yang diikuti oleh seluruh peserta, hadir dalam pengarahan apel pagi seluruh anggota Militer, PNS Lantamal IX, anggota Batalyon Marinir pertahanan pangkalan (Yonmarhanlan) IX, para Kepala Satuan Kerja (Kasatker) dan Kepala Dinas. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 2080537516389685781
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks