DPRD Maluku Setujui Usulan Ranperda Perubahan | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

DPRD Maluku Setujui Usulan Ranperda Perubahan

AMBON - BERITA MALUKU. Delapan fraksi DPRD Provinsi Maluku menyetujui Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Provinsi Maluku Tahun Anggaran 2019 untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah (Perda).

Persetujuan tersebut disampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD Maluku dengan agenda penyampaian kata akhir fraksi-fraksi di gedung DPRD Provinsi Maluku di Karang Panjang, Ambon, Sabtu (14/9), dipimpin Ketua DPRD Promal, Edwin Huwae.

Gubernur Maluku, Murad Ismail mengatakan, rampungya pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Provinsi Maluku Tahun Anggaran 2019 oleh DPRD Provinsi Maluku menunjukkan besarnya perhatian dan kesungguhan legislatif terhadap pembangunan daerah dan pelayanan kepada masyarakat di Provinsi Maluku.

"Saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada seluruh anggota dewan terhormat atas kerja kerasnya membahas Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Provinsi Maluku Tahun Anggaran 2019," ucapnya saat berikan sambutan pada rapat paripurna penyampaian kata akhir fraksi-fraksi DPRD Provinsi Maluku terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Maluku Tahun Anggaran 2019.

Dikatakannya, Perubahan APBD Pemprov Maluku TA 2019 diharapkan dapat menjadi kebijakan publik yang tepat, sesuai dengan kebutuhan serta fokus kepada peningkatan ekonomi kerakyatan, demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Maluku.

Dengan disetujuinya Ranperda Perubahan APBD Promal TA 2019, dirinya berharap jalinan kerjasama sebagai mitra dalam pemerintahan daerah bisa terpelihara terutama menghadapi penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2020 maupun tugas-tugas konstitusional lainnya.

"Perkenankan saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2014-2019 yang bersama Pemda telah menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan hingga bisa mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Maluku tercinta," tandasnya.

Dewan 8117590348235546361
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks