TNI-Polri dan Satpol PP Provinsi Maluku Olahraga Bersama | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

TNI-Polri dan Satpol PP Provinsi Maluku Olahraga Bersama

AMBON  - BERITA MALUKU. Ratusan Personil Gabungan dari satuan TNI-Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Maluku melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka olahraga bersama, bertempat di lapangan Mako Lantamal IX Ambon Kec Baguala Kota Ambon, Jumat (05/7/2019).

Kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka meningkatkan sinergitas dan silaturahmi yang ditujukan untuk meningkatkan hubungan baik antar lembaga serta mempererat jalinan keakraban dan kerja sama antara TNI-Polri dan Satpol PP Provinsi Maluku.

Kegiatan Olahraga bersama ini diawali dengan senam pemanasan untuk melaksanakan lari lari joging di seputaran lapangan Lantamal IX Ambon, Senam Kaka Endah serta pelaksanaan Renang bebas dengan jarak 1400 Meter dan pelaksanaan menembak pistol di lapangan tembak Lantamal IX Ambon dengan jarak 20 Meter.

Hadir pada kegiatan tersebut Pangkoarmada III, Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan SE. MM., Pangdam XVI/Pattimura, Kapolda Maluku, Danlatamal IX / Ambon, Kabinda Maluku, Danlanud Pattimura, Para Asisten Kodam XVI/Pattimura, Para Asisten Lantamal IX / Ambon, Danrem 151/Binaya, Danrindam XVI / Pattimura, Forkopinda Maluku, Para PJU jajaran Polda Maluku, Para PJU jajaran Lantamal IX Ambon dan Para PJU jajaran Lanud. (Pendam16)

TNI-Polri 7738866957021002811
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks