Lantamal IX Tingkatkan Sinergitas Melalui Komsos dengan Masyarakat Negeri Tial | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Lantamal IX Tingkatkan Sinergitas Melalui Komsos dengan Masyarakat Negeri Tial

AMBON - BERITA MALUKU. Untuk meningkatkan sinergitas dan menyikapi perkembangan situasi Wilayah, Lantamal IX menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan komponen Masyarat Kegiatan ini bertema, melalui Komsos TNI kita pelihara kemanunggalan dengan rakyat guna meningkatkan semangat Bela Negara. Balai Desa Negeri Tial Kec. Salahutu Kab. Maluku Tengah, Rabu (11/07/2019).

Dalam amanat Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut IX (Lantamal IX) menyampaikan acara komunikasi sosial seperti yang kita laksanakan saat ini merupakan sarana yang efektif untuk meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis sehingga dapat diperoleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan sebagai forum silaturahmi sehingga bisa memperkuat hubungan emosional antara aparat TNI dan seluruh elemen bangsa. peran tersebut dilaksanakan melalui tugas pokok TNI yaitu menegakkan kedaulatan negara mempertahankan keutuhan wilayah NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan Bangsa dan Negara.

Lebih lanjut dikatakan, menghadapi arus globalisasi saat ini bangsa Indonesia membutuhkan generasi muda yang berkarakter kuat, tetapi juga benar, positif, konstruktif dan idealis untuk nasionalisme. untuk itu seluruh komponen TNI komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna kemajuan Bangsa dan Negaraegara, mari kita bangkit Bersama kerja keras membangun daerah ini agar menjadi lebih baik sejahtera adil dan makmur.

Dengan adanya materi yang kami sampaikan di harapkan ada pemikiran bagi komponen masyarakat agar bisa mengantisipasi dan mewaspadai hal-hal yang tidak diinginkan.

Hadir dalam kegiatan Kepala Negeri Tial Bapak Jamal Tuasita SP, Para Asisten Danlantamal IX, Dansatol Lantamal IX, Danyonmerhanlan IX, Kadiskum Lantamal IX, para pengurus Korcab IX DJA III dan para peserta Komsos. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 6550505619422999624
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks