Danlantamal IX Ambon Gelar Entry Briefing kepada Seluruh Prajurit dan PNS | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Danlantamal IX Ambon Gelar Entry Briefing kepada Seluruh Prajurit dan PNS

AMBON - BERITA MALUKU. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto, S.T., M.M., mengawali kepemimpinannya menggelar Entry Briefing kepada seluruh Prajurit dan PNS Lantamal IX Ambon. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Dr. J. Leimena Lantamal IX Ambon, Minggu (21/07/2019).

Dalantamal IX menyampaikan bahwa tujuan utama Entry Briefing ini adalah memperkenalkan diri sebagai pejabat Danlantamal IX yang baru, menyampaikan rencana Bin dan Ops. Lantamal IX, menyamakan presepsi dan langkah aksi Lantamal IX ke depan.  Prioritas dalam saya memimpin Lantamal IX yaitu Kesinambungan, jaga kebersamaan. Saya sangat bangga melihat semangat prajurit Lantamal IX yang sudah dijalankan, semoga dapat dipertahankan dan di tingkatkan.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai kebutuhan organisasi kita saling membutuhkan satu sama lain, masing-masing mempunyai fungsi dan bagian yang sangat penting, seperti halnya fungsi dalam tubuh kita jika salah satu tidak baik maka kita akan kesulitan nantinya, saya harapkan masing - masing dapat bekerja secara profesional dan maksimal agar dapat memenuhi tugas pokok dengan baik.

“Bina keluarga dengan baik bila ada permasalahan komunikasikan dan selesaikan dengan baik, jangan ragu menyampaikan masalah keluarga yang tidak dapat diselesaikan kepada atasannya. Rangkul dan guyub kepada masyarakat, dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, hindari gesekan konflik karena semua permasalahan harus dapat dikomunikasikan dan diselesaikan dengan baik”. Tegasnya.

Hadir dalam kegiatan Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Supriyono, Para Asisten Danlantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, Para Danlanal/Komandan Satuan jajaran Lantamal IX, Para Kasatker Lantamal IX, Ketua Korcab IX DJA III Ny. Budi Purwanto, Pengurus Korcab IX DJA III, Seluruh prajurit Perwira, Bintara, Tamtam, PNS Lantamal IX, serta Ibu - ibu anggota Jalasenastri Korcab IX DJA III. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 2210767085571920645
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang