Asisten III Bursel Sementara Rangkap Jabatan Bupati dan Sekda | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Asisten III Bursel Sementara Rangkap Jabatan Bupati dan Sekda

NAMROLE - BERITA MALUKU. Hari ini, Rabu (3/7), Asisten III Bidang Administrasi Umum Rony Lesnussa ditugaskan menjaga pemerintahan Buru Selatan. Ia ditugaskan menjabat sebagai Bupati sekaligus sebagai Sekertaris Daerah, lantaran Bupati Tagop Sudarsono Soulisa dan Sekda Iskandar Walla sedang berada di luar daerah.

Informasi yang diperoleh di Sekertariat Setda bahwa Sekda Iskandar Walla sedang berangkat ke Ambon untuk lakukan pertemuan bersama BPK. Sedangkan bupati Tagop Sudarsono Soulisa juga sedang lakukan tugas di luar daerah.

"Hari ini saya sebagai Bupati sekaligus sebagai Sekda. Yang datang lakukan pengurusa bertemu dengan saya," ujar Lesnussa.

Pantauan media ini, sekertaris Sekda kepada media ini mengatakan bahwa Sekda tidak ada, sedang berangkat lakukan rapat dengan BPK di Ambon.

Selain Sekda, ruangan kerja Asisten I Alfario Soumokil terlihat tertutup terkunci. Soumokil juga dikabarkan bersama Sekda Iskandar Walla.

Sementara aktivitas para pegawai di Kantor Bupati tetap berjalan normal, petugas Pil.Pp tetap laksanakan tugas piket didepan ruangan bupati.

Seperti biasanya jika tidak ada pejabat, kantor bupati akan terlihat sepi. Bila bupati berada di kabupaten maka akan terlihat ramai oleh para pimpinan OPD/SKPD.
Daerah 5193276124142963032
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang