Aktivitas Kantor DPRD Maluku Sepi, Wattimena: Kita Lagi Ikuti Rapat Bersama Gubernur | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Aktivitas Kantor DPRD Maluku Sepi, Wattimena: Kita Lagi Ikuti Rapat Bersama Gubernur

AMBON - BERITA MALUKU. Aktivitas di kantor DPRD Provinsi Maluku, Karang Panjang, Ambon, pada Senin (10/6) sepi pasca liburan panjang Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijria. Beberapa anggota dewan saja yang tampak hadir.

Meski demikian, para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup DPRD Provinsi Maluku tetap melaksanakan tugasnya, bahkan kehadiran ASN di kantor tersebut terbilang baik, yakni mencapai 90 persen.

Kepada wartawan, di ruang Komisi B DPRD Provinsi Maluku, Wakil Ketua Komisi B, Wellem Z Wattimena membenarkan, kehadiran anggota dewan masih kurang, lantaran sebagian besar anggota dewan yang terdiri dari Pimpinan dewan, Ketua-ketua Fraksi, Komisi dan sekwan sementara mengikuti rapat bersama Gubernur Maluku, Murad Ismail, di kantor Gubernur Maluku.

"Jadi memang agak sepi hari ini, karena sebagian anggota dewan diundang untuk mengikuti rapat bersama Pak Gubernur. Nah, saya yakin, jika agenda sudah berjalan, maka akan banyak anggota dewan yang hadir," ungkap Wattimena.

Menurutnya, sebagian besar anggota DPRD Provinsi Maluku sudah terlihat hadir, untuk kembali melaksanakan aktivitas dalam rangka melayani rakyat.

"Karena memang kita perpanjangan tangan dari masyarakat, makanya ada sebagian anggota yang berada di daerah pemilihannya, apalagi baru selesai lebaran," tandas dia.
Dewan 1810203034264047987
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks