Wagub Maluku Pimpin Ziarah HUT Pattimura ke 202 dan Ziarah HUT Kodam ke 20 | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Wagub Maluku Pimpin Ziarah HUT Pattimura ke 202 dan Ziarah HUT Kodam ke 20

AMBON - BERITA MALUKU. Wakil Gubernur Maluku, Drs Barnabas Orno, memimpin Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga dalam rangka HUT Pattimura ke 202 yang bertepatan juga dengan HUT Kodam XVI/Ptm yang ke 20, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Nasional Kapaha, Tantui, Ambon, Selasa (14/05/2019).

Kegiatan Ziarah ini bertujuan, selain untuk memperingati HUT Pattimura dan HUT Kodam, kegiatan ini juga merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, agar diharapkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam XVI/Pattimura serta jajarannya dapat merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan Negara Republik Indonesia. Seperi kata mutiara dari Presiden Pertama Indonesia sekaligus Bapak Proklamator Ir Soekarno bahwa, “Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah bangsanya”.

Hadir dalam giat ziarah antara lain Kasdam XVI/Ptm, Danlantamal IX/Ambon, Kabinda Maluku/Korwil, Kajati Prov Maluku, Anggota DPRD Prov Maluku, Bakamla Wilayah Zona Timur Maluku, Wakapolda Maluku, Danrem 151/Bny, Danlanud Pattimura, Para Asisten Kasdam, Dansat dan Kabalak Jajaran Kodam XVI/Ptm, Para PJU Polda Maluku, Ketua MUI Maluku, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (Pendam16)
TNI-Polri 146137352716937737
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks