Sambut Ramadhan, Kodam Pattimura Gelar Lomba Bintal Adzan, MTQ dan Ceramah | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Sambut Ramadhan, Kodam Pattimura Gelar Lomba Bintal Adzan, MTQ dan Ceramah

AMBON - BERITA MALUKU. Dalam rangka menyambut dan menyemarakan Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Kodam XVI/Pattimura menggelar Lomba Bimbingan Mental (Bintal) yang meliputi Lomba Adzan, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Ceramah, Senin (27/05/2019).

Lomba adzan diadakan di Masjid An-Nafi Hubdam XVI/Pattimura dan lomba MTQ diadakan di Mesjid Al Ittihad Kodam XVI/Pattimura. Sedangkan untuk lomba ceramah diadakan keesokan harinya pada Selasa (28/05/2019). Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari 17 satuan yang ada di Kodam XVI/Pattimura.

Dalam Sambutanya, Kabintaldam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Sudiro Susilo mengatakan, pertama kita Panjatkan Syukur kehadirat ALLAH SWT atas segala nikmat kita masih di temukan bulan suci yang penuh Rahmat ini yaitu bulan Suci Ramadhan, semoga dalam kegiatan lomba ini kami menemukan bibit Dai yang kompeten.

“Dalam lomba ini, bukan tentang siapa yang menang, siapa yang hebat atau seberapa besar hadiah yang akan di dapat, tetapi inilah salah satu cara Kodam XVI/Pattimura untuk melakukan kegiatan yang bernilai ibadah di bulan suci Ramadhan dan meningkatkan Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah kepada masyarakat,” ujar Kabintal.

Kabintalpun menghimbau dan mengajak Masyarakat untuk berbuat positif dan melakukan hal-hal yang baik di bulan Suci Ramadhan ini, seperti yang di ajarkan oleh Nabi Besar Muhammad SAW, di bulan Suci Ramadhan Ini. "Semoga segala amal Ibadah kita di lipatkan oleh ALLAH SWT dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita," imbuh Kabintal. (Pendam16)
TNI-Polri 243070765851635762
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang