Jelang Idul Fitri, Pangdam dan Kapolda Dampingi Gubernur Maluku Tinjau Pelabuhan dan Pasar | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Jelang Idul Fitri, Pangdam dan Kapolda Dampingi Gubernur Maluku Tinjau Pelabuhan dan Pasar

AMBON - BERITA MALUKU. Panglima Kodam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq beserta Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Inspektur Jenderal Polisi Royke Lumowa mendampingi Gubernur Maluku, Murad Ismail, melakukan pemantauan dan pengecekan persiapan menghadapi arus mudik serta harga Bahan Pokok menjelang Idul Fitri 1440 H/Tahun 2019.

Gubernur beserta rombongan dalam kunjungannya ke Pelabuhan Yos Sudarso Ambon dan kawasan Pasar Mardika.

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keselamatan saat melaksanakan Mudik, ikuti peraturan yang berlaku sehingga situasi akan selalu aman, nyaman, dan kondusif.

Lebih lanjut Gubernur mengatakan, bahwa Menteri Perdagangan akan memberikan bantuan kepada pemerintah kota Ambon untuk pengelolaan pasar ikan Arumbai.

“Terkait dengan harga bahan pokok, saya pikir bahwa harganya sudah relatif murah kecuali cabai kecil yang harganya mencapai Rp 60.000 per KG yang seharusnya harga per KG Rp 40.000 dan hal ini sudah saya laporkan ke Mentri Perdagangan,” ujar Gubernur.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Asintel Kasdam XVI/Ptm, Aster Kasdam XVI/Ptm, Dansat Brimob Maluku, Kapolres Pulau Ambon dan PP Lease, Danramil 1504-02/Sirimau dan Kapolsek Sirimau. (Pendam16)
TNI-Polri 6070986904140428279
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks