Persit KCK PD XVI/Pattimura Gelar Syukuran HUT Ke73 | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Persit KCK PD XVI/Pattimura Gelar Syukuran HUT Ke73

AMBON - BERITA MALUKU. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah XVI/Pattimura, Ny. Nida Marga Taufiq memimpin acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana, bertempat di Baileo Slamet Riyadi, Korem 151/Binaiya, Kamis (11/4/2019).

Sambutan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa yang dibacakan oleh Ketua Persit Chandra Kirana PD XVI/Pattimura mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia.

“Tema Hari Ulang Tahun kali ini, yaitu “Dengan Dilandasi Iman dan Taqwa Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan, dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Suami”, kata Ketua Umum Persit KCK.

Ketua umum Persit KCK juga mengucapkan terima kasih atas berbagai sumbangsih para anggota Persit Kartika Chandra Kirana, yang telah dengan aktif, tulus dan ikhlas melakukan berbagai kegiatan bakti sosial, bantuan sosial, anjangsana, serta ceramah pembinaan mental dan kesehatan bagi masyarakat, baik di tingkat pusat maupun di daerah.

“Saya ingin kembali mengingatkan tentang pentingnya anggota Persit Kartika Chandra Kirana untuk mengekspresikan hak politiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, cerdas, dan bijaksana. Dan sebagai bentuk kecintaan kepada TNI AD, marilah kita mendukung dan menghargai netralitas para suami maupun organisasi agar kepercayaan rakyat, bangsa dan negara kepada TNI AD senantiasa terjaga,” tegas Ibu Ketua Umum Persit KCK.

Diakhir sambutannya, Ny. Hetty Andika Perkasa tidak mengucapkan terima kasih dan kebanggaan yang tak terhingga, atas kerja keras dan kebersamaan seluruh panitia dan pendukung, sehingga peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

Diakhir acara, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian piala dan hadiah kepada para pemenang lomba Vocal Grup dan lomba tari yang telah diselenggarakan beberapa waktu yang lalu.

Hadir dalam acara tersebut Pangdam XVI/Pattimura, Kasdam, para Asisten Kasdam, Dansat, Kabalkdam dan para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD XVI/Pattimura serta tamu undangan. (Pendam16)
TNI-Polri 4307512781419473804
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks