Pangdam Pattimura Sambut Kedatangan Kepala BNPB, Letjen TNI Doni Monardo | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Pangdam Pattimura Sambut Kedatangan Kepala BNPB, Letjen TNI Doni Monardo

AMBON - BERITA MALUKU. Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq dan Kabinda Maluku, Brigjen (TNI) Khairully serta Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy, SH menyambut kedatangan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI Doni Monardo di Bandara Internasional Pattimura, Senin (8/4/2019).

Kepala BNPB, Letjen TNI Doni Monardo beserta Istri Ny. Santi Arvianti dan rombongan akan melaksanakan beberapa kunjungan kerja di Ambon, pada 9 hingga 10 April.

Agenda kegiatan yang sudah menanti mantan Pangdam XVI/Pattimura ini antara lain, menghadiri acara Demonstrasi Pramuka dan Srikandi Penanggulangan Bencana serta Deklarasi “Jaga Alam” maupun penanaman pohon di Negeri Hatu, kemudian menjadi pembicara pada acara Musrenbang Provinsi Maluku Tahun 2019 di Gedung Islamic Center dan memberikan Ceramah Umum untuk seluruh Stakeholder Pemerintah Daerah (Pejabat Kota/Prop, Camat, Lurah, Kades, Kepala Sekolah, Pemuka Agama) di Universitas Pattimura, Ramah tamah dengan Plh. Gubernur Maluku serta beberapa agenda lainnya.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail, Waka Polda Maluku, Kasdam XVI/Pattimura, para PJU TNI-Polri dan SKPD Provinsi. (Pendam16)
TNI-Polri 892884076896145149
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks