Ini Harapan Said Assagaff Kepada Gubernur – Wakil Gubernur Baru | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Ini Harapan Said Assagaff Kepada Gubernur – Wakil Gubernur Baru

AMBON - BERITA MALUKU. Satu minggu lagi, Said Assagaff – Zeth Sahuburua sudah mengakhiri masa tugasnya sebagai Gubernur – Wakil Gubernur periode 2014-2019, dan akan dilanjutkan oleh Murad Ismail – Barnabas Orno, Gubernur – Wakil Gubernur terpilih periode 2019-2024, yang akan dilantik pada 11 Maret 2019 mendatang. 

Untuk itu, diakhir masa jabatnnya, ada beberapa harapan yang disampaikan Gubernur Said Assagaff kepada Gubernur – Wakil Gubernur terpilih agar dapat melanjutkan proses pembangunan lima tahun kedepan.

Kepada awak media usai mengikuti serah terima Kepala kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM provinsi Maluku, yang berlangsung di islamic center, Ambon, Senin (25/2), Assaaff mengungkapkan bahwa selama lima tahun kepemimpinannya, sudah banyak hal yang dibuatnya bersama Wakil Gubernur Zeth Sahuburua, dan terbukti saat ini Maluku sudah semakin maju.

“Saya kira semua rakyat Maluku tau, kita tidak perlu lagi mengatakan yang tidak-tidak, bahwa kita sudah maju dan saya bilang maju bukan satu langkah, tetapi beberapa langkah kedepan dan itu perlu dijaga,” ujarnya.

Hal ini dibuktikan, karena saat mengikuti salah satu acara, Menteri keuangan Sri Muliyani memberikan pujian bahwa tingkat pertumbuhan Maluku sudah sangat tinggi.

“Ini yang harus dijaga terus oleh Gubernur – Wakil Gubernur terpilih, dan tidak boleh turun lagi,” ucapnya. 

Begitu juga capaian pembangunan sesuai visi misi yaitu Maluku yang aman, rukun, berkualitas, demokratis.

“Saya kira semua itu sudah terpenuhi, kalau masih ada kekurangan, saya minta Gubernur – Wakil Gubernur baru isi terus, karena visi misi itu bukan dibuat oleh saya sendiri, tetapi melibatkan semua orang pintar di seluruh perguruan tinggi yang ada di Ambon,” ucapnya.

Karena itu, dirinya berharap kepada Gubernur – Wakil Gubernur terpilih dapat melanjutkan proses pembangunan, untuk kemajuan Maluku kearah yang lebih baik.
Pemprov 6438543292789948960
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks