Besok, Pansel Laporkan Hasil Seleksi Sekda Bursel ke KASN | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Besok, Pansel Laporkan Hasil Seleksi Sekda Bursel ke KASN

AMBON – BERITA MALUKU. Direncanakan besok, Kamis 14 Februari 2019, panitia seleksi (pansel) melaporkan hasil seleksi Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) ke Komite Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Jadi hasilnya sudah kita sampaikan ke Bupati Tagop Sudarsono, kemudian ke Gubernur, dan rencananya besok kami akan menyampaikan rekomendasi kepada Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) terkait hasil kerja Pansel sampai penetapan tiga nama,” ujar Ketua Pansel, Semy Risambessy kepada wartawan di kantor Gubernur, Rabu (13/2/2019).

Dikatakan, untuk penetapan satu nama dari tiga nama tersebut merupakan kewenangan Bupati, yang akan ditentukan setelah Pansel kembali dari Jakarta menyampaikan rekomendasi ke KASN.

Ditanya mengenai ketiga nama tersebut, mantan Kepala Inspektorat Provinsi Maluku ini tidak mau menyebutkan.

“Untuk nama ditutupi, dan itu sangat rahasia. Kita menjaga idependensi dari Pansel,” tandasnya.

Yang pastinya, lanjut Semi Pansel telah bekerja secara objektif, independen, transparan, akuntabel dan partisipatif, dan seleksi dilakukan terbuka.

Data yang diperoleh media ini, ketiga nama tersebut yakni Kepala keuangan Iskandar Walla, Sekwan Hadi Longa dan Kepala Dinas Kesehatan Ibrahim Banda.
Daerah 1584838633667091068
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang