Kontingen Yongmoodo Kodam XVI/Pattimura Harus Puas Tempati Urutan 4 | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kontingen Yongmoodo Kodam XVI/Pattimura Harus Puas Tempati Urutan 4

BERITA MALUKU. Kontingen Yongmoodo Kodam XVI/Pattimura harus puas menempati urutan ke 4 dari 44 kontingen yang mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kasad Cup ke-8 Tahun 2018, yang ditutup Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), Letnan Jenderal TNI Tatang Sulaiman di GOR Praja Raksaka, Kepoan, Denpasar, Bali.

Siaran pers Pendam XVI/Pattimura kepada media ini, Sabtu (1/12/2018) mengungkapkan, sebanyak dua puluh satu (21) atlet Yongmoodo yang diberangkatkan Kodam XVI/Pattimura ke ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kasad Cup ke-8 Tahun 2018 di Bali, sejak 22 hingga 30 November, dengan upaya kerja keras dan semangat yang pantang menyerah serta berlatih, akhirnya harus puas berada pada posisi tersebut dengan memperoleh Medali sebanyak 6 medali, diantaranya 1 Medali Emas, 2 Medali Perak dan 3 Medali Perunggu.

Juara ketiga diraih kontingen Pengda Sumatera Utara dengan memperoleh 2 Medali Emas, Juara kedua diraih oleh kontingen Kodam XIV/Hasanuddin dengan memperoleh 2 Emas dan 1 Perunggu, dan yang berhasil keluar sebagai juara satu adalah kontingen Kopassus dengan perolehan 3 Medali Emas, 3 Perak dan 2 Perunggu.

Para atlet Kodam XVI/Pattimura yang berhasil menyumbang medali antara lain Medali Emas atas nama Prada Fajar Subhan yang merupakan prajurit Yonif RK 732/Banau, Medali Perak Serda (K) Pniel Mirrah Magdalena Agaki satuan Ajendam XVI/Pattimura dan Pratu Mariyo dari Yonif 734/SNS sedangkan untuk peraih Medali Perunggu Kopda Franklen Mahulette dan Praka Alexander Inuhan dari satuan Yonif Raider 733/Masariku, dan 1 medali Perunggu lainya berasal dari kategori komite beregu.

TNI-Polri 844889636081088422
Beranda item

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang