Rabu Besok, Bupati – Wakil Bupati Malra dan Walikota – Wakil Walikota Tual Dilantik | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Rabu Besok, Bupati – Wakil Bupati Malra dan Walikota – Wakil Walikota Tual Dilantik

BERITA MALUKU. Dipastikan besok, Rabu 31 Oktober 2018, Muhammad Taher Hunubun - Petrus Beruatwarin dan Adam Rahayaan – Usman Tamnge, dilantik menjadi Bupati – Wakil Bupati Maluku Tenggara dan Walikota dan Wakil Walikota Tual.

Pelantikan kedua kepala daerah ini akan berlangsung dilantai tujuh kantor Gubernur, pukul 14.00 WIT menindaklanjuti surat keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo tertanggal 16 Oktober 2018, yang dikirim kepada pemerintah provinsi Maluku, melalui Biro Pemerintahan setda Maluku.

Untuk kesiapan pelantikan kedua kepala daerah, Selasa 30 Oktober telah dilaksanakan gladi resik pelantikan Bupati – Wakil Bupati Maluku Tenggara dan Walikota – Wakil Walikota Tual, yang berlangsung dilantai tujuh, kantor Gubernur.

Gladi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Biro Pemerintah, setda Maluku, Jasmono, yang dihadiri Bupati – Wakil Bupati Maluku Tenggara terpilih Muhammad Taher Hunubun - Petrus Beruatwarin dan Walikota – Wakil Walikota Tual terpilih, Adam Rahayaan – Usman Tamnge.

Usai Glasi, Jasmono mengatakan, secara teknis persiapan untuk pelantikan Bupati – Wakil Bupati Maluku Tenggara, Walikota – Wakil Walikota Tual, hasil pilkada serentak 2018 sudah siap.

“Hari ini kita sudah melaksanakan Gladi yang dihadiri oleh kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih. Dan kemudian dilanjutkan dengan acara pelantikan ketua tim penggerak PKK Maluku Tenggara dan Walikota Tual," ucapnya.
Pilkada Maluku 7552963299171186330
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks