Pemkot Ambon Gelar Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Pemkot Ambon Gelar Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik

BERITA MALUKU. Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menggelar kompetisi inovasi pelayanan publik bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot Ambon. Kegiatan ini dilangsungkan di ruang rapat lantai II Balai Kota Ambon, Kamis (20/9/2018).

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Pemerintah Kota Ambon, D. Nendisa menandaskan, pelayanan publik pada dasarnya menjadi tugas utama pemerintah sekaligus alasan utama dibentuknya pemerintah.

Dengan demikian, melakukan pelayanan kepada publik merupakan salah satu tolak ukur kinerja pemerintah yang paling kasat mata.

“Sebab masyarakat dapat menilai langsung kinerja dan kualitas pelayanan publik di semua lembaga pemerintah berdasarkan pelayanan yang diterimanya," katanya.

Dikatakan, kualitas pelayanan publik di semua lembaga pemerintahan merupakan suatu hal yang hakiki untuk segera ditingkatkan. Untuk itu, dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik diperlukan inovasi sebab faktor inilah yang membuat organisasi tumbuh, berubah, berkembang dan berhasil.

Untuk semuanya itu, Pemkot Ambon berupaya memberikan rangsangan dengan mengadakan kegiatan dimaksud. Sehinga diharapkan kegiatan ini  nantinya bisa menumbuhkembangkan budaya inovasi di lingkup Pemkot Ambon. (e)
Ambon 2203448400520613253

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang