Sambut HUT RI, Kecamatan Nirunmas MTB Gelar Berbagai Lomba | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Sambut HUT RI, Kecamatan Nirunmas MTB Gelar Berbagai Lomba

Djemi Sabono
BERITA MALUKU. Menyambut Hari Ulang Tahun [HUT) ke-73 kemerdekaan Republik Indonesia, Panitia Hari Besar Nasional untuk Kecamatan Nirunmas, Kabupaten Maluku Tenggara barat [MTB) menggelar sejumlah kegiatan mata lomba olahraga.

Kegiatan yang diperlombakan menyongsong perayaan hari kemerdekaan RI ini, antara lain bola volli putra/putri, futsal putra, senam “Lamyor Mele” untuk umum, cerita rakyat untuk tingkat sekolah dasar dan sekolah tingkat menegah pertama dan lomba gerak jalan indah untuk tingkat SD hingga SMA dan sekolah sederajat.

Camat Nirunmas Ir. Djemi Sabono kepada Berita Maluku, Selasa (14/8/2018) mengatakan, kegiatan perlombaan yang dibuat ini untuk memeriahkan HUT RI di lingkup Kecamatan Nirunmas.

Dikatakan, kegiatan perlombaan ini juga dibuat untuk selalu menyemangati para generasi penerus bangsa serta komponen masyarakat dalam rangka memperingati hari bersejarah nasional ini.

Bukan saja itu, kata Camat, kegiatan ini sekaligus dibuat untuk mempersatukan berbagai komponen masyarakat yang mendiami wilayah kecamatan ini agar selalu hidup dalam kebersamaan dan memupuk kesatuan dan persaudaraan diantara anak bangsa agar menghindari berbagai hal yang tak diinginkan atau menghindari berbagai unsur kesalah pahaman diantara masyarakat.

Camat murah senyum ini mengatakan, bagi para pemenang lomba selanjutnya nanti akan diberikan piala serta hadiah yang sudah dipersiapkan. [PS)
Daerah 5165383274615365115
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks