Kodam Pattimura Berhasil Sabet Medali Emas pada Ajang Tinjau Porad | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kodam Pattimura Berhasil Sabet Medali Emas pada Ajang Tinjau Porad

BERITA MALUKU. Kodam XVI/Pattimura kembali meraih prestasi di cabang olahraga Tinju 56 Kg dengan memperoleh 1 Medali emas setelah meng-KO-kan lawannya dari satuan Kostrad di ronde kedua pada ajang Pekan Olah Raga Angkatan Darat (PORAD) ke VIII Tahun 2018 yang berlangsung di Gor Soebroto, Akmil Magelang, Rabu (25/07/2018) kemarin.

Siaran pers Pendam XVI/Pettimura kepada media ini, Kamis (26/7/2018) menyebutkan, Komandan Kontingen Porad Kodam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Tyas turut hadir dan memberi semangat, dengan tatapan mata yang berkaca-kaca, sangat bangga atas prestasi yang telah diraih oleh salah satu atlet kebanggan Kodam XVI/Pattimura yaitu Praka Steven. Pengalungan Medali Emas dilakukan langsung oleh Komandan Kontingen Porad Kodam XVI/Pattimura.

“Keberhasilan yang telah diraih ini kiranya menjadi penyemangat bagi tim Kodam XVI/Pattimura untuk menambah perolehan medali teruma medali emas pada setiap pertandingan cabang olahraga selanjutnya,” ungkap Kolonel Tyas.

Sebagai informasi, Tim Kontingen Porad Kodam XVI/Pattimura berada pada urutan ke-9 dengan perolehan 1 Medali Emas, 3 Medali Perak dan 2 Medali Perunggu. 
TNI-Polri 8268165104446519536

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang