Jelang Idul Fitri, Pemprov Maluku Gelar Pasar Murah | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Jelang Idul Fitri, Pemprov Maluku Gelar Pasar Murah

BERITA MMALUKU. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku melalui Dinas  Perindustrian dan  Perdagangan (Disperindag) Provinsi Maluku menggelar kegiatan pasar murah untuk masyarakat di daerah ini.

Kegiatan pasar murah tersebut dilangsungkan di halaman Kantor Disperindag Maluku, Jumat (8/6/2018), dan dibuka Staf Ahli Gubernur, Halim Daties mewakili Pemerintah Provinsi Maluku.

Daties yang membacakan sambutan Plt.Gubernur Maluku menyatakan bahwa pembukaan pasar murah  yang menjual berbagai bahan kebutuhan pokok ini, diperuntukkan bagi masyarakat beragama Muslim yang dalam waktu dekat ini akan memasuki hari raya Idul Fitri.

Pada kesempatan itu, dinyatakan bahwa stok kebutuhan pokok untuk masyarakat di Provinsi Maluku masih tersedia dalam jumlah yang cukup.  Adanya ketersediaan stok, sebab pihak Pemprov Maluku selalu berkoordinasi dengan beberapa kota besar di Indonesia yang memasok kebutuhan pokok ke daerah ini, antara lain Surabaya, Makassar dan Manado.

Selanjutnya, dimintakan kepada semua pihak, terlebih untuk para distributor, para pedagang, pengecer kebutuhan pokok supaya tak melakukan spekulasi harga barang tertentu sehingga dapat menyebabkan terjadinya lonjakan harga yang tak wajar yang buntutnya merugikan masyarakat.

Dan kepada  pihak-pihak yang telah mensupport dan berpartisipasi aktif untuk terlaksananya kegiatan pasar murah ini, diucapkan terimkasih.

Sebagaimana diketahui, kegiatan pasar murah yang berlangsung pada H – 7 ini juga dilakukan secara mobile pada tanggal 9 hingga tanggal 11 Juni 2018 di dua kecamatan, yakni Kecamatan Salahutu dan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah. (e)
Ramadhan 4849083913642020084

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang