Lantamal IX Pererat Silaturahmi di Hari Natal | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Lantamal IX Pererat Silaturahmi di Hari Natal

BERITA MALUKU. Kerukunan antar umat beragama di Provinsi Maluku terjaga dengan baik, perbedaan etnis dan agama bukanlah menjadi persoalan yang membatasi hubungan silaturahmi. Dalam kesempatan ini, Lantamal IX Ambon mempererat silaturahmi dengan menghadiri Open House Perayaan Natal Kristus tahun 2017.

Dipimpin Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Imam Sopingi bersama para Asisten Danlantamal IX dan Perwira Lantamal IX, berkunjung untuk menghadiri Open House Perayaan Natal Kristus tahun 2017 di Kediaman Wakil Gubernur Provinsi Maluku Dr. Zeth Sahuburua, S.H., M.H, Senin (25/12/2017).

Selain itu, Lantamal IX Ambon juga berkunjung kesejumlah tempat dan bersilaturahmi kepada yang merayakan Natal Kristus tahun 2017 yakni kediaman Ketua DPRD Provinsi Maluku, Keuskupan Amboina dan Gedung Auditorium Universitas Pattimura.

Diharapkan momen perayaan Natal Kristus tahun 2017 ini selain dijadikan kesempatan sebagai silaturahmi, juga dapat mempererat kerukunan antar umat beragama yang semakin harmonis.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Asintel Danlantamal IX Kolonel Marinir Said Latuconsina, Aspers Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Mukti Gilang Mulyawan, Para Kadis/Kasatker Lantamal IX dan Perwira Staf Lantamal IX Ambon. (Dispen Lantamal IX)
TNI-Polri 4020707190412306971
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang