Jelang HUT Korps Marinir ke-72, Yonmarhanlan IX Ziarah ke Makam Pahlawan | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Jelang HUT Korps Marinir ke-72, Yonmarhanlan IX Ziarah ke Makam Pahlawan

BERITA MALUKU. Menjelang peringatan HUT ke-72 Korps Marinir, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IX Ambon melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kapahaha, Kelurahan Tantui, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Selasa (7/11/2017).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Yonmarhanlan IX Ambon, Letkol Marinir Teguh Santoso, diikuti seluruh prajurit Yonmarhanlan IX serta Ranting F Jalasenastri Korcab Pasmar I tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke 72 Korps Marinir yang jatuh pada tanggal 15 November 2017 mendatang.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Monumen Tugu Pahlawan oleh Pimpinan Ziarah dan kegiatan ditutup dengan melaksanakan tabur bunga di Pusara para pahlawan sebagai penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah mendharmabaktikan jiwa dan raga kepada Bangsa dan Negara.

“Kegiatan ini merupakan wujud penghormatan terhadap jasa dan pengorbanan para pahlawan bangsa yang telah tiada, sudah sepantasnya jika generasi penerus bangsa senantiasa mengingat dan menghargainya melalui berbagai cara, salah satunya adalah ziarah ke Taman Makam Pahlawan”, jelas Danyonmarhanlan IX usai pelaksanaan Ziarah. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 2772795403385491242

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang