Andre dan Edwin Masih Berpeluang, Assagaff: Saya Putuskan Senin Depan | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Andre dan Edwin Masih Berpeluang, Assagaff: Saya Putuskan Senin Depan

BERITA MALUKU. Posisi Andreas Rentanubun dan Edwin Adrian Huwae berpeluang mendampingi Said Assagaff dalam pemilukada gubernur Maluku tahun 2018 mendatang.

Penegasan ini disampaikan bakal calon (Balon) Gubernur Maluku, Said Assagaff di sela-sela acara pembukaan lomba senam AT Community di Gedung Olah Raga (GOR) Masohi, Kamis (23/11/2017).

"Sementara masih sama, kalau tidak Edwin Huwae atau Andre Rentanubun," tandas Assagaff.

Menurutnya baik Andre maupun Edwin mereka saat ini siap dan legowo jika pilihan wakil berada pada salah satunya.

"Dalam minggu ini sudah ada keputusan siapa calon wakil, dan mungkin hari Senin sudah saya putuskan," ungkap Assagaff.

Keputusan berpasangan dengan Edwin sambung Assagaff masih menunggu Rekomendasi PDI-Perjuangan.

"Ya kalau Rekomendasi PDI-P diberikan kepada kami, tentu pasangannya dengan pak Edwin. Namun kami harap keputusan itu tidak terlalu lama," jelasnya.

Soal apakah kemudian keputusan itu mengganggu proses, terutama jika kemudian PDI-P resmi merekomendasikan dirinya. Assagaff kembali menekankan bahwa keputusan itu tidak sedikitpun mengganggu.

"Tidak akan terganggu. Ini tidak akan masalah. Kalian lihat saja, saya berada dalam kondisi nyaman dan tidak ada tekanan atau beban," jelasnya lagi.

Dia mengakui bahwa keputusan yang nanti diambil antara Andre dan Edwin tidak akan mengalami dilematis. Pasalnya komunikasi politik antara keduanya sudah dimatangkan. Sehingga kemudian tidak akan mengganggu proses Politik pemilihan gubernur dan wakil gubernur Maluku tahun 2018.

"Tidak ada masalah. Kami bertiga telah duduk bersama. Soal kemudian saya akan berpasangan dengan siapa, hal ini tidak mengganggu," cetusnya.

Dia menjelaskan bahwa komunikasi dengan Andreas Rentanubun maupun Edwin Huwae sejauh ini tetap kondusif.

"Komunikasi kita baik tidak ada masalah. Saya tegaskan sekali lagi bahwa kita bertiga sampai saat ini tidak ada masalah," ujarnya.

Dia mengaku bahwa besok pihaknya juga bakal menerima rekomendasi Partai Demokrat.

"Saya buka saja langsung. Besok kita akan menerima satu lagi rekomendasi baru. Itu rekomendasi Partai Demokrat. Kalau yang lain nanti akan menyusul," tegasnya.
Pilkada Maluku 6898716586497696754

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang