Lantamal IX Juara III Tournament Bola Voli HUT TNI ke-72 | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Lantamal IX Juara III Tournament Bola Voli HUT TNI ke-72

BERITA MALUKU. Tim Bola Voli Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon meraih Juara III pada Tournament Bola Voli, yang diadakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 72 Tentara Nasional Indonesia 5 Oktober 2017 mendatang, berlangsung di Pattimura park, Ambon, Jumat (15/09/2017).

Tournament diikuti Tim Voli putra - putri dari Instansi TNI/Polri dan Pemerintahan Daerah Provinsi Maluku, diantaranya Kodam XVI/Pattimura, Lantamal IX, Lanud Pattimura, Polda Maluku dan Pemda Provinsi Maluku.

Hasil dari seluruh pertandingan yang dilaksanakan, Tim Voli putra Lantamal IX meraih Juara ke III dengan memperoleh sebanyak 5 poin dari empat pertandingan yang berlangsung. Sedangkan Juara II diraih Tim Voli putra Polda Maluku dengan mengumpulkan sebanyak 9 poin dan Juara I berhasil diraih oleh Tim Voli Kodam XVI/Pattimura yang memperoleh sebanyak 11 poin.

Pada pertandingan Voli putri, Tim Lantamal IX juga meraih Juara ke III dengan perolehan nilai sebanyak 6 poin. Sedangkan Juara II diraih Tim Voli putri Polda Maluku dengan memperoleh sebanyak 9 poin dan Juara I diraih Tim Voli putri Kodam XVI/Pattimura dengan mengumpulkan nilai yang sama yaitu 9 poin dan dinyatakan sebagai juara dengan selisih skor dari TIM Polda Maluku. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 3904628886177261235
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks