Danlantamal IX Terima Kunjungan Tim Safari Pers TNI AL | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Danlantamal IX Terima Kunjungan Tim Safari Pers TNI AL

BERITA MALUKU. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono, S.E., M.Tr (Han), didampingi Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Imam Sopingi dan Personel Militer serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Lantamal IX Ambon, menerima kunjungan Tim Safari Personel TNI AL di Gedung Manggala Loka Markas Komando (Mako) Lantamal IX Ambon, Kamis (28/09/2017).

Tim Safari Pers TNI AL tahun 2017 dari Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal) Jakarta berkunjung ke Lantamal IX dipimpin oleh Wakil Asisten Personel (Waaspers) Kasal Laksamana Pertama TNI B. Ken Tri Basuki, M.Si (Han), bersama 5 orang Perwira Spersal diantaranya Kolonel Laut (P) Budi Jatmiko, S.E.,M.A.P, Kolonel Laut (E) Edi Suhara, Kolonel Laut (K) Acep Maksum, S.E., M.M., Letkol Laut (S) Bayu Agung, S.E., Mayor Laut (S) Misge Bhintarama.

Pada sambutan Danlantamal IX pada acara Safari Personel TNI AL tahun 2017 menyampaikan selamat datang kepada Tim Safari Pers di Mako Lantamal IX Ambon. Dihadapan Tim Safari Pers telah hadir Personel Lantamal IX Ambon yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN.

“Saya menyambut gembira dan memberikan apresiasi yang tinggi atas kedatangan Tim Safari Pers TNI AL di Lantamal IX”. Ucap Danlantamal IX.

Lebih lanjut dikatakan, kesempatan ini adalah momen yang tepat dalam rangka me-refresh lagi hal – hal yang berkaitan dengan pembinaan dan perawatan personel sehingga diharapkan para personel dapat menambah pengetahuan dan profesionalismenya, guna meningkatkan kinerja personel Lantamal IX kedepan.

Sedangkan sambutan Asisten Personel Kasal Laksamana Muda TNI Karma Suta, S.E., M.M., yang dibacakan Waaspers Kasal sekaligus memberikan paparan kepada personel Lantamal IX, menyampaikan maksud dan tujuan Safari Personel adalah untuk mensosialisasikan kebijakan serta informasi agar dapat dimengerti, dipahami dan dilaksanakan oleh seluruh personel TNI Angkatan Laut. Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan aktual yang terjadi di lapangan atau satuan bawah.

Dari kegiatan Safari Personel ini, sambungnya, diharapkan dapat tercipta komunikasi dua arah sebagai pembuat kebijakan dengan pelaksana kebijakan di daerah sehingga terjadi kesamaan pola pikir dan pola tindak pada semua pihak dalam melaksanakan tugas.

Personel Militer dan ASN Lantamal IX mengikuti dan memperhatikan dengan sungguh – sungguh setiap point pada materi paparan yang disampaikan oleh Waaspers Kasal meliputi bidang pembinaan tenaga manusia, bidang pendidikan, bidang pembinaan karier, bidang perawatan personel, bidang kompetensi kerja, BPJS kesehatan, ketenagakerjaan dan informasi penyediaan perumahan melalui dinas. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 5811023621104860138

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang