Tabrakan di Perempatan Amboina, Pengendara Sepeda Motor Luka Parah | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Tabrakan di Perempatan Amboina, Pengendara Sepeda Motor Luka Parah

BERITA MALUKU. Sebuah peristiwa tabrakan di perempatan Amboina Hotel, jalan Yan Paays, kota Ambon, pada Minggu (6/8/2017), menyebabkan seorang pengendara sepeda motor mengalami patah pada bagian kaki kiri.

Kecelakaan pada pukul 17.00 WIT itu, berlangsung begitu cepat antara sebuah angkutan kota (angkot) jurusan Kudamati DE 1543 LU (Suzuki Cary) yang melaju dari arah jalan Yan Paays dengan sebuah sepeda motor (Honda Blade) berwana orange DE 3035 LS, yang dikendarai Angky Angwarmase (34), warga Batu Gajah, yang melaju dari arah jalan Kantor Pajak, jalan Said Perintah.

Warga yang mendengar tabrakan itu sempat kaget, namun diantara mereka tak satupun yang menyaksikan langsung peristiwa itu.

"Beta kaget saat mendengar ada bunyi keras. Setelah melihat ke arah perempatan lampu merah (traffic light) Amboina Hotel, tampak seorang pengendara sepeda motor sudah tergeletak di ujung hidung angkot. Seketika itu beta liat sudah ada warga berbondong-bondong memberikan pertolongan kepada korban, dan kemudian dilarikan ke rumah sakit," tutur Ongen, seorang warga yang saat peristiwa itu sedang berada di salah satu warung Kopi.

Kepada media ini, Ongen menolak memberikan keterangan lebih jauh karena tidak melihat langsung peristiwa itu, begitu pula sejumlah warga yang ditanya, namun tak mau berkomentar.

Pantauan media ini di lokasi kecelakaan, tampak terjadi kemacetan akibat banyaknya warga yang menyaksikan peristiwa itu. Namun tak beberapa lama, sejumlah petugas Shabara Polda Maluku mendatangi lokasi untuk melakukan pengamanan terhadap barang bukti termasuk supir angkot, sambil menunggu petugas Lalu lintas (Lantas).

Korban yang ditemui awak media ini di ruang gawat darurat Rumah Sakit Tentara (RST), tampak masih dirawat intensif, karena mengalami patah kaki dan pendarahan.

Menurut seorang tenaga perawat, korban mengalami patah kaki dan luka di sebagian tubuh sehingga harus dilakukan tindakan rontgen untuk mengetahui kondisi seluruh tubuh korban.

Hingga berita ini naik, belum ada keterangan dari pihak berwajib terkait peristiwa tersebut. Namun keluarga korban berharap, peristiwa kecelakaan itu harus diusut tuntas.
Peristiwa 621517614827493476

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang