Patroli TNI/Polri Gabungan, Ciptakan Suasana Halteng Kondusif | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Patroli TNI/Polri Gabungan, Ciptakan Suasana Halteng Kondusif

BERITA MALUKU. Patroli gabungan TNI/Polri yang dilaksanakan antara Polres Weda dengan Koramil 1505-02/Weda dalam rangka menciptakan situasi wilayah Halmahera Tengah (Halteng), khususnya Weda dalam keadaan kondusif.

Patroli dipimpin Kabag Ops Polres Halteng, Kompol Jasim Hoda serta Danramil Weda Kapten, Inf Hasan Lestaluhu, Senin malam (19/6/2017).

Siaran pers, Penrem 152/Babullah kepada media ini, Selasa (20/6/2017) menjelaskan, Patroli yang menggunakan sejumlah kendaraan, melintasi wilayah Kota Weda serta melakukan pemeriksaan di wilayah yang dianggap rawan terjadinya tindakan kejahatan, kenakalan remaja, balap liar hingga penyakit masyarakat.

Selain melaksanakan patroli bersama, TNI/Polri pun menyiapkan posko siaga yang diisi personel gabungan TNI/Polri.

Sementara itu ditempat terpisah, Dandim 1505/Tidore, Letkol Inf Harrisal Ismail Subing memberikan keterangannya, bahwa kegiatan Patroli ini dilaksanakan secara gabungan di seluruh wilayah Kodim 1505/Tdr yang meliputi Kota Tikep, Halteng dan Haltim, dalam rangka monitoring dan cipta kondisi.

"Wilayah-wilayah tersebut saat ini dalam keadaan kondusif serta diharapkan dapat memilinalisir adanya tindakan yang menodai bulan suci Ramadhan," ungkap Ismail. (Penrem 152/Bbl)
TNI-Polri 7236919006701821519
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks