Kodim 1507/Saumlaki Bentuk Generasi Muda Miliki Wawasan Kebangsaan | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Kodim 1507/Saumlaki Bentuk Generasi Muda Miliki Wawasan Kebangsaan

BERITA MALUKU. Kodim 1507/Saumlaki menanamkan nilai-nilai Pancasila melalui kegiatan pembekalan wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SMA Unggulan, SMA Negeri 2 Saumlaki dan SMA Kristen Paulus.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (12/6/2017) itu, untuk membentuk pelajar-pelajar serta memiliki rasa Nasionalisme yang tinggi sehingga dapat menjadi generasi penerus bangsa yang tangguh.

Kegiatan dilaksanakan berupa pemberian materi Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, Bahaya Narkoba dan Bela Negara yang disampaikan Kapten Chb William L dan Kapten Inf Yuga A kepada seluruh siswa-siswi SMA atau sederajat yang berada di Saumlaki. 

Kegiatan outbond juga diberikan kepada para siswa-siswi berupa latihan PBB, water estafet, tongkat estafet dan permadani terbang, dimaksudkan untuk memupuk kebersamaan, kepedulian dan kerjasama dalam satu tim. (Penrem 151/Bny)
TNI-Polri 7511313365016415645
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks