Tidak Buka MTQ XXVII Bursel, Ini Kata Gubernur | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Tidak Buka MTQ XXVII Bursel, Ini Kata Gubernur

BERITA MALUKU. Ketidakhadiran Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaff dalam membuka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Maluku ke-XXVII, di Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel), sempat mengecewakan masayarakat maupun para peserta.

Bahkan ketidakhadiran orang nomor satu di Maluku ini, sempat menjadi perbincangan hangat di semua elemen kalangan masyarakat.

Apalagi ketidakhadiran orang nomor satu di Maluku ini dikait-kaitkan dengan Rivalitas menjelang Pilkada Gubernur – Wakil Gubernur. Mengingat ada sejumlah Bakal Calom (Balon) Gubernur Maluku yang sudah menyatakan sikap untuk maju dalam perhelatan demokrasi lima tahunan tersebut, salah satu Bupati Buru Selatan, Tagop Sudarsono.

Menanggapinya, Assagaff menegaskan, ketidakhadirannya dalam pembukaan MTQ tingkat provinsi Maluku, tidak ada kaitan dengan Pilkada 2018 mendatang.

“Saya katakan, tidak ada kaitan dengan Pilkada,” ujar Gubernur di Ambon, Selasa (1/5/2017).

Melainkan dirinya mempertanyakan, apakah dalam pembukaan MTQ tingkat Provinsi Maluku harus Gubernur yang datang. Berikan kesempatan kepada Wakil untuk membukannya.

“Apa harus Gubernur yang datang, ada wakil toh, berikan kesempatan buat wakil untuk hadir,” pungkasnya.
Pemprov 8143887143454139048

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# BERITA RAMADHAN

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang