Terpilih Wakil Ketua I DPD RI, Sampono Diharapkan Perjuangkan Aspirasi Rakyat Maluku | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Terpilih Wakil Ketua I DPD RI, Sampono Diharapkan Perjuangkan Aspirasi Rakyat Maluku

Nono Sampono
BERITA MALUKU. Terpilihnya Nono Sampono secara aklamasi sebagai Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, membuat wibawah Maluku di kancah nasional semakin diperhitungkan.

Nono Sampono juga merupakan salah satu putra daerah Maluku yang baru pernah menduduki jabatan tertinggi di DPD RI setelah Ketua yang dijabat Oesman Sapta Odang.

Terpilihanya Nono Sampono sebagai Wakil Ketua I ternyata mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Maluku, bahkan ada yang mengiginkan agar Nono Sampono tidak hanya menjabat sebagai Wakil Ketua I, namun juga bisa menjadi Ketua DPD RI.

“Jangankan hanya Wakil Ketua I, tetapi kita berdoa bisa menjadi Ketua DPD RI,” ujar Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaff kepada wartawan di Ambon, Kamis (6/4.2017).

Dengan jabatan baru tersebut, Assagaff berharap Nono Sampono dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Maluku ditingkat pusat.

“Tentu harapan saya ini merupakan harapan dari seluruh masyarakat Maluku,” ucapnya.

Sebagai Wakil Ketua I DPD RI yang berasal dari Dapil Maluku, Assagaff menyakini Mantan Kepala Basarnas Indonesia ini dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Maluku.
Headline 31124190856629956

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang