Jalan Belum Diaspal, Pemkab Malra Diminta Responi Keinginan Warga Ohoi Maar | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Jalan Belum Diaspal, Pemkab Malra Diminta Responi Keinginan Warga Ohoi Maar

BERITA MALUKU. Warga Ohoi (Desa) Maar, Kecamatan Kei Kecil – Timur Selatan, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), selama ini mendambakan akses jalan menuju ke desa mereka dapat diaspal.

Karena itu, warga meminta kepada Bupati Malra, Andreas Rentanubun dan Wakilnya, Yunus Serang yang masa jabatannya sebagai bupati dan wakil bupati tinggal beberapa waktu lagi, untuk dapat membangun infrastruktur jalan ke ohoi.

Kedua pemimpin itu dinilai warga dikenal sebagai sosok toleran yang selalu mengabdi untuk membangun Malra selama dua periode masa kepemimpinannya.

Menurut warga, dengan sarana ruas jalan yang teraspal akan meningkatkan arus mobilitas masyarakat Ohoi Maar, termasuk menggerakkan roda perekonomian masyarakat kecil di desa tersebut.

“Kami sangat apresiasi dan penghormatan setinggi-tingginya kepada bupati dan wakil bupati Maluku Tenggara atas pengabdian yang memang tak terukur nilainya, menjaga keberagaman serta adat istiadat orang basudara di daerah ini. Sehingga dimintakan bapak berdua dapat menerima permintaan kami,” ujar salah satu toko masyarakat Malra, Rahman Fakaubun kepada Berita Maluku Online, Rabu (19/4/17).

Menurutnya, bila infrastruktur jalan desa tidak di aspal, maka akan terlihat kurang elok. Bahkan terkesan masih tertinggal atau terkebelakangan.

“Untuk itu, kami memohon dari Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara untuk membangun infrastruktur jalan dalam Ohoi Maar, karena itu yang didambakan masyarakat selama ini.” Ujar Fakaubun. (IMan/S/e)
Daerah 1251007843399616105

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang