Kasal: Prajurit Pomal Harus Senantiasa Jadi Tauladan Dalam Tugas | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kasal: Prajurit Pomal Harus Senantiasa Jadi Tauladan Dalam Tugas

Letkol Laut (S) Mukti Gilang Mulyawan, S.E.,M.M.
BERITA MALUKU. Prajurit Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) dituntut harus mampu beradaptasi dan terus mengasah kemampuan dalam rangka mencegah dan menangani setiap tindakan pidana yang terjadi.

"Untuk meningkatan kredibitas Pomal sebagai Aparat Penegak Hukum, seluruh jajaran prajurit Pomal harus senantiasa mampu menjadi tauladan dalam melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan dan prosedur operasional serta pedoman aturan hukum yang berlaku," hal itu ditegaskan Kasal, Laksamana TNI Ade Supandi, S,E., M.A.P dalam amanatnya yang dibacakan Letkol Laut (S) Mukti Gilang Mulyawan, S.E.,M.M. Aspers Danlantamal IX selaku Inspektur Upacara, pada upacara bendera rutin setiap Senin, sekaligus dalam rangka menyambut HUT Pomal ke-71 Tahun 2017, berlangsung di Lapangan Apel Mako Lantamal IX Ambon, Senin (20/02/2017).

Kasal juga mengingatkan, bahwa terkait perkembangan teknologi, informasi dan sosial masyarakat saat ini, telah mempengaruhi pola kehidupan Prajurit TNI Angkatan Laut.

"Kondisi tersebut berdampak kepada peningkatan instensitas pelanggaran prajurit baik Perwira, Bintara Tamtama dan PNS TNI Angkatan Laut," ungkap Kasal. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 3660516553151892157

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang