SPBU Pohon Pule Beri Bantuan Korban Kebakaran Soabali | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

SPBU Pohon Pule Beri Bantuan Korban Kebakaran Soabali

BERITA MALUKU. Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pohon Pule, Kamis (27/10/2016) memberikan bantuan dalam bentuk 1 paket sembako kepada sebanyak 48 kepala keluarga (KK) korban kebakaran di jalan Soabali RT 003/01, kelurahan Silale, kecamatan Nusaniwe, kota Ambon.

Bantuan yang diberikan antara lain, beras, minyak kelapa, rinso, odol gigi dan ikan sarden.

Pantauan media ini, sejumlah warga penerima bantuan tampak mengantre untuk menerima bantuan yang diserahkan langsung oleh manager SPBU, ibu Ecka Malaihollo.

Salah satu warga penerima bantuan, Ibu Dian Yunus, mengaku bersyukur atas bantuan yang diterimanya.

"Saya merasa bersyukur atas bantuan ini, setidaknya bantuan ini dapat membantu untuk meringankan beban yang dirasakan. Kita tidak melihat berapa besar nilai barangnya tetapi dari keikhlasannya," ucap Yunus.

Untuk diketahui, kebakaran di jalan Soabali  pada Senin (24/10/2016) menyebabkan puluhan kepala keluarga, kehilangan tempat tinggal.

Para pengungsi korban kebakaran saat ini masih menempati tenda-tenda pengungsian maupun rumah kerabat.

Dinas Sosial Maluku sendiri telah membuat posko-posko tanggap darurat untuk membantu korban kebakaran pada beberapa hari kedepan.

Penjabat Wali Kota Ambon, Frans Johanes Papilaya, mengatakan, sesuai ketentuan penanggulangan bagi bencana alam maupun kebakaran untuk bantuan tanggap darurat diberikan kepada para pengungsi selama 14 hari.
Ambon 1504952469198383099

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang