33 Prajurit Lantamal IX Ambon Naik Pangkat | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

33 Prajurit Lantamal IX Ambon Naik Pangkat

BERITA MALUKU. Sebanyak 33 Prajurit yang terdiri dari Bintara dan Tamtama termasuk PNS Lantamal IX Ambon dinaikan satu tingkat lebih tinggi.

Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat dipimpin Dandenma Lantamal IX, Letkol Mar Lasmidjan, dilaksanakan di Lapangan Detasemen Markas (Denma) Lantamal IX, pada Sabtu, (01/10/2016) kemarin.

Dalam amanatnya, Irup menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan dari pimpinan atas dedikasi, kejujuran dan loyalitas, serta prestasi seorang prajurit di dalam menjalankan tugas.

Dikatakan, disamping itu kenaikan pangkat adalah hasil dari suatu pengabdian yang patut disyukuri, juga harus dapat menjadikan komitmen dan motifasi bagi personel untuk terus tingkatkan kinerja serta memberikan yang terbaik bagi organisasi TNI AL, bangsa dan negara.

"Atas nama pribadi dan seluruh Jajaran Lantamal IX, saya ucapkan selamat kepada anggota Bintara, Tamtama dan PNS yang naik pangkat semoga dengan pangkat yang baru lebih termotifasi untuk memberikan pengabdian terbaik kepada satuan dan TNI AL," ungkapnya.

Adapun pangkat yang dinaikan terdiri dari Serma ke Pelda sebanyak 2 orang, Koptu ke Kopka 2 orang, Klk ke Kopda 4 orang Kls ke Klk 9 orang, Kld ke Kls 13 orang dan PNS Golongan II/c ke Golongan II/d sebanyak 1 orang serta PNS Golongan II/b ke Golongan II/c sebanyak 2 orang. (Dispen Lantamal IX)
TNI-Polri 4732367780864846775

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang