Tiket Kapal Pelni Tujuan Papua -Malra Habis, Calon Penumpang Kecewa | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Tiket Kapal Pelni Tujuan Papua -Malra Habis, Calon Penumpang Kecewa

BERITA MALUKU. Ratusan penumpang yang memenuhi halaman Kantor PT Pelni Cabang Ambon mulai terlihat kecewa akibat tiket kapal dengan tujuan ke arah Maluku Tenggara hingga Papua sudah habis terjual.

Pantauan di halaman Kantor PT Pelni, Rabu siang (13/7/2016), para calon penumpang banyak yang memilih untuk duduk-duduk di depan kantor dengan harapan ada informasi lanjut terkait penjualan tiket.

"Saya sudah dari hari kemarin (Selasa, 12/7) dengan harapan dapat membeli tiket kapal KM Tidar dengan tujuan Tual," kata Ridwan yang terlihat kecewa.

Dia mengatakan, situasi seperti ini sudah mulai membaik jika dibanding dengan hari kemarin yang cukup padat, dimana ratusan calon penumpang yang akan berangkat dengan KM Dobonsolo pada hari Jumat (15/7) menuju Sorong, Manokwari dan Jayapura juga kecewa karena tidak dapat membeli tiket.

"Kalau KM Tidar rencana berangkat pada hari Minggu (17/7) dengan tujuan Banda, Tual, Dobo, Kaimana dan Fak-fak," ujarnya.

Kami berharap mungkin saja ada informasi lanjut dari pihak Pelni, lanjutnya, kalau-kalau ada kapal yang dibantu untuk mengisi pelayaran ke arah Maluku Tenggara.

Lain lagi dengan Dodi calon penumpang dengan tujuan Bitung yang terlihat pasrah sebab kapal KM Doloronda yang akan berangkat hari Kamis (14/7) dengan tujuan Ternate dan Bitung juga sudah kehabisan tiket.

"Tiket sudah habis bang, sesuai informasi yang diumumkan di pintu masuk Kantor Pelni, jadi mau bilang apa lagi, pasrah saja," katanya.

Ujir salah seorang Satpam yang ditemui mengatakan, Staf dari PT Pelni Cabang Ambon hingga hari ini belum ada ditempat, jadi belum bisa dikonfirmasi.
Perhubungan 1286759297981622779

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang