Kader PDI Perjuangan Harus Tunduk dan Patut Putusan Megawati | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kader PDI Perjuangan Harus Tunduk dan Patut Putusan Megawati

BERITA MALUKU. Saat ini tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 sudah mulai berjalan, dengan tahapan pendaftaran bakal calon Wali kota-Wakil Wali kota maupun Bupati-Wakil Bupati di partai politik.

Proses di partai politik sudah memasuki tahapan pengembalian berkas pendaftaran, bahkan ada partai politik yang sudah mulai melaksanakan fit and propertes.

Dalam tahapan di partai politik, ada beberapa kader partai politik PDI Perjuangan yang sudah menunjukan jati dirinya untuk mendukung salah satu Balon Wali kota-Wakil Wali kota, dan Bupati-Wakil Bupati.

Terbukti dalam tahapan Pilkada di kota Ambon, ada banyak kader PDI Perjuangn sudah mulai melenceng dan beralih mendukung Balon Wali kota maupun Wakil Wali kota yang berasal dari partai lain. Padahal sampai saat ini belum ada rekomendasi yang dikeluarkan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri untuk mendukung salah satu Balon Wali kota maupun Wakil Wali kota Ambon.

Menanggapi hal ini, Ketua DPD PDIP, Edwin Adrian Huwae, Senin (2/5/2016) mengungkapkan PDI Perjuangan adalah partai kader yang solit.

“Dinamika di politik itu biasa, ada yang mempunyai perbedaan dukungan saya kira wajar lah,” ujar Huwae di Ambon.

Namun Huwae mengingatkan kepada seluruh kader PDI Perjuangan yang ada di Ambon dan secara luas di Maluku, jika ketua umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri sudah menandatangani rekomendasi kepada salah satu pasangan calon, maka sudah pasti semua kader akan siap untuk menyukseskan rekomendasi tersebut.
Partai 8020914625246308822

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang