Blok Masela Tunggu Kebijakan Presiden | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Blok Masela Tunggu Kebijakan Presiden

BERITA MALUKU. Nasib pengelolaan blok Masela yang menjadi ladang gas abadi, hingga kini masih menunggu kebijakan Presiden yang nantinya akan disampaikan dan diputuskan dalam waktu dekat.

Hal tersebut dijelaskan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Sudirman Said kepada wartawan seusai melakukan pertemuan dan launching program Indonesia Timur Terang di Kantor Gubernur Maluku Kamis (4/2/2016).

Diungkapkan Sudirman Said, semua pandangan baik komersial, teknis maupun operasional maupun aspek-aspek sosial telah dipresentasikan saat pelaksanaan sidang kabinet terbatas dihadapkan Presiden beberapa waktu lalu.

Dalam rapat kabinet terbatas tersebut, dua pandangan tentang Blok Masela yakni apakah akan dibangun on short maupun off short serta faktor plus minusnya telah disampaikan kepada Ppresiden dalam rapat terbatas tersebut.

“Dengan telah disampaikannya pandangan-pandangan tersebut dihadapkan Presiden saat rapat Kabinet terbatas beberapa waktu lalu, maka kini kita tinggal menunggu apa kebijakan Presiden, apakah pembangunanya on short atau off short,“ beber Sudirman.

Ditambahkan Sudirman, dirinya yakin, kebijakan yang akan diambil Presiden Joko Widodo terkait pembangunan Blok Masela, akan bermanfat bagi seluruh masyarakat Maluku.

“Dalam pertemuan Kabinet terbatas yang juga dihadiri gubernur Maluku itu, Presiden telah menekankan, apapun model pembangunan Blok Masela nantinya harus membawa dan memberi manfaat besar bagi masyarakat Maluku,“ pungkas Sudirman.
Headline 6720033487784557368

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang