Seksi Akomodasi Kerja Ekstra, Tamu Pesparawi XI Kian Bertambah | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Seksi Akomodasi Kerja Ekstra, Tamu Pesparawi XI Kian Bertambah

BERITA MALUKU. Panitia penyelenggaraan Pesparawi XI Tingkat Nasional terus melakukan seluruh persiapan. Salah satunya adalah persiapan Akomodasi bagi para tamu maupun peserta yang akan datang ke daerah ini.

Menurut Ketua Seksi Akomodasi, Syarif Bakri Asyatri, Kamis (17/9/2015) kepada Berita Maluku, bahwa Pesparawi XI kali ini berbeda dengan penyelenggaraan momen nasional lainnya karena memiliki banyak peserta maupun tamu. Bahkan diluar dugaan jumlah yang direncanakan melebihi kuota.

"Ada 15 provinsi yang kami catat melebihi kuota dari yang ditetapkan oleh penyelenggara," katanya.

Dijelaskan bahwa jumlah yang diperkirakan sebanyak 6.000 untuk 240 per 1 kontingen, tetapi dari catatan Seksi Akomodasi sudah ada sebanyak 6.387. 

"Dan dipastikan jumlah ini akan terus bertambah," sebut Asyatri yang kini menjabat Kepala Dinas Koperasi Provinsi Maluku.

Makin bertambahnya jumlah peserta dan tamu yang akan datang ke kota Ambon tentu membuat seksi Akomodasi ini harus bekerja ekstra.

"Kami memang dibuat repot sedikit karena jumlah tamu makin bertambah. Kendati tamu ini tidak masuk dalam kontingen tetapi mereka begitu antusias untuk mengunjungi Ambon," jelasnya.

Pihaknya berharap agar masyarakat Ambon dapat menjadi tuan rumah yang baik dan ramah bagi para peserta maupun tamunya.  (Bm 01)

Pesparawi 3733516876737436998

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang