Belasan PSK di Ternate Terjaring Razia | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Belasan PSK di Ternate Terjaring Razia


Ternate - Berita Maluku. Sedikitnya 19 orang Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring razia yang dilakukan aparat kepolisian bersama Satpol PP Kota Ternate, Maluku Utara (Malut) di sejumlah tempat hiburan dan hotel pada Minggu (14/6/2015) dini hari.

"Selain itu, petugas juga berhasil menyita 79 botol minuman keras (miras) saat dilakukan operasi bersama menyisir sejumlah penginapan dan tempat hiburan malam yang tersebar di Kecamatan Ternate Tengah dan Selatan," kata Kepala Seksi Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Kota Ternate, Hasan Samal, di Ternate.

Dia menjelaskan, 19 PSK itu terjaring saat sedang beroperasi di Penginapan Ayu Lestari, Taman Ria, Sulawesi, Tamasya, Trimujur dan penginapan Makassar Puri Ori.

Sedangkan 79 kantong miras disita dari tempat hiburan malam Platinum, Q-Beat, Makugawene, dan D stadion.

"Kalau di penginapan itu tidak ada miras, hanya PSK saja yang kita tahan lalu giring ke Kantor Satpol PP untuk kemudian dilakukan pembinaan," katanya.

Menurut Asmal, razia atau operasi pekat yang digelar ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan serta penegakan Perda miras dan Perda menyangkut PSK.

Dia mengatakan, 19 PSK yang ditangkap langsung diberikan pembinaan lapangan. Jika dalam operasi selanjutnya yang bersangkutan kembali tertangkap maka langsung digiring ke Mapolres Ternate guna diproses hukum.

"Jika kedapatan lagi, maka akan ditindak, tapi untuk saat ini kita lakukan pembinaan lapangan," katanya. (ant/bm 01)
Malut 1646760544804682712
Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang