Akhirnya Walikota dan Wakil Walikota Tual Dilantik | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Akhirnya Walikota dan Wakil Walikota Tual Dilantik

Tual – Berita Maluku . Akhirnya Drs. MM. Tamher dan Adam Rahayaan, S.Ag dilantik resmi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tual periode 2013 – 2018 setelah sebelumnya mengalami penundaan beberapa waktu lamanya sejak mereka dinyatakan terpilih sebagai orang nomor satu dan dua di daerah bertajuk kota beradat tersebut.

Pelantikan kedua pemimpin terpilih Kota Tual ini dilakukan oleh Penjabat Gubernur Maluku, Saud Situmorang di ruang rapat utama Kantor DPRD, Jl. Gajah Mada Kota Tual, Kamis pagi (31/10/2013) disaksikan seluruh wakil rakyat, muspida dan unsur TNI/Polri setempat beserta sejumlah undangan lainnya.

Proses pelantikan pemimpin Kota Tual ini berlangsung aman dan lancar dalam kawalan ketat ratusan aparat keamanan dari Polres Maluku Tenggara.

Situmorang dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya pelantikan ini berarti tidak ada persaingan politik lagi dan semua pihak diminta mendukung duet kepemimpinan Tamher – Rahayaan. Karena terpilihnya Walikota dan Wakil Walikota yang baru ini bukan menjadi milik suatu kelompok atau partai tertentu melainkan milik masyarakat dan semua partai politik yang berada di Kota Tual.

Di lain pihak, pejabat gubernur juga menghimbau kedua pemimpin Kota Tual yang baru dilantik ini bisa menjalankan tugas dengan baik untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan daerah, sehingga perlu segera membangun berkoordinasi dengan pihak DPRD Kota Tual untuk secepatnya membahas program lima tahun ke depan. (Sr/e)
Peristiwa 7744260622854882919
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks