Pegawai RSUD Haulussy Meninggal Dunia, Hasil TCM Positif Covid-19 | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Pegawai RSUD Haulussy Meninggal Dunia, Hasil TCM Positif Covid-19

AMBON - BERITA MALUKU. Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di RSUD dr. M. Haulussy, Ambon meninggal dunia, dari hasil Tes Cepat Molekuler (TCM) positif Covid-19.

Hal ini disampaikan Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Kasrul Selang, kepada awak media di kantor Gubernur, Kamis (02/07).

Dikatakan, ASN yang merupakan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, berinisial DS, perempuan 55 tahun, menghembuskan nafas terakhir di kediamannya di kawasan Lateri, kecamatan baguala Ambon. Setelah dinyatakan meninggal dunia, keluarga dari almarhum yang juga pegawai RSUD Haulussy menghubungi tim medis kemudian membawa almarhum ke RSUD.

Dalam proses pemakaman, kata Kasrul almarhum yang juga merupakan mantan Kepala ruangan Rekap Medis (RM), didampingi rohaniawan yang ditunjuk Kanwil agama.

Selanjutnya proses pemakaman didampinggi anak almarhumah, dilepas oleh pegawai dan tenaga medis RSUD Haulussy dengan membuat pagar hidup, kemudian di bawa ke TPU Hunuth untuk dikebumikan sesuai protokol Covid-19.
Headline 76288495381927226
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks