Danlantamal IX Tinjau Pelaksanaan Rapid Test di Rumkital dr. F. X. Suhardjo | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Danlantamal IX Tinjau Pelaksanaan Rapid Test di Rumkital dr. F. X. Suhardjo

AMBON - BERITA MALUKU. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamamal) IX Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto S.T., M.M terkait maraknya pademi covid-19 melakukan peninjauan pelaksanaan rapid test anggota Lantamal IX serta pengecekan sarpras dan kesiapan tenaga kesehatan guna pelayanan pasien terindikasi Covid-19 bertempat di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut dr. F.X. Suhardjo Lantamal IX, pada Senin (22/06/20). Demikian siaran pers Dispen Lantamal IX yang diterima media ini, Selasa (23/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut Danlantamal juga memberikan motivasi kepada seluruh anggota untuk tidak usah takut, apabila kita disiplin menjalankan protokol kesehatan pasti tidak akan terpapar. Covid-19 bukan Aib. Bila hasil test reaktif akan dikarantina ditempat yang sudah ditentukan. Tidak dikucilkan tapi dirawat sampai sembuh sehingga dapat beraktifitas normal kembali seperti semula.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan  peninjauan lokasi lahan untuk rencana pengembangan bangunan dan penambahan fasilitas peralatan Rumkital dr. F.X. Suhardjo ke depan guna meningkatkan pelayanan kepada Keluarga besar Lantamal IX juga dapat membantu masyarakat kota Ambon dan sekitarnya yang membutuhkan pelayanan perawatan pengobatan untuk penyembuhan dari penyakit yang dideritanya.

Turut hadir mendampingi Danlantamal pada kegiatan tsb Wadanlantamal lX Kolonel Marinir Agus Dwi Laksana Putra, para Asisten, PJU, Karumkit dan Kadiskes Lantamal IX. 
TNI-Polri 1302331290648421120
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks