Dalam Minggu Ini Proses Seleksi Sekda Sudah Mulai Berjalan | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Dalam Minggu Ini Proses Seleksi Sekda Sudah Mulai Berjalan

AMBON - BERITA MALUKU. Pemerintah Daerah Provinsi Maluku sudah mangantongi izin dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk melakukan seleksi Seketaris Daerah (Sekda) Maluku.

Untuk itu dalam minggu ini, proses seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya sudah mulai dilakukan.

"Saat kita mengusulkan izin seleksi ke KASN tanggal 26 September kemarin, mereka langsung menyetujuinya. Dan semestinya setelah mendapatkan izin, proses seleksi sudah harus mulai berjalan kemarin, cuma karena ada musibah makanya ditunda dalam minggu ini," ujar penjabat Sekda Maluku, Kasrul Selang, kepada awak media di kantor Gubernur, Rabu (02/10).

Ditanya tim seleksi, kata Kasrul telah dibentuk, yang diketuai, Rektor Universitas Pattimura, Prof. DR MJ Sapteno.

"Jadi dalam tim tersebut, ada pejabat dari Kementerian satu orang, Rektor IAIN Ambon, Hasbollah Toisuta, dan dua akademisi dari Unpatti," tuturnya.

Ditanya keinginannya untuk mendaftar sebagai calon Sekda, mantan Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman Maluku ini menyatakan siap.

Sementara untuk seleksi pejabat eselon II, yang sampai saat ini masih diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt). Kata Selang, baru akan dilaksanakan dua minggu kedepan.
Pemprov 8980853760642446188
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang