Lantamal IX Peringati Peristiwa Paskah dan Pantekosta | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Lantamal IX Peringati Peristiwa Paskah dan Pantekosta

AMBON - BERITA MALUKU. Keluarga besar umat Kristiani Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon melaksanakan Ibadah dalam rangka memaknai peristiwa Paskah dan Pentakosta tahun 2019. Ibadah dipimpin Pendeta Ny. Eni Labetubun, St.H., berlangsung di Gereja Mahanaim Lantamal IX Ambon, Kamis (13/06/2019).

Ibadah berlangsung Khidmad diikuti seluruh personel militer Lantamal IX dan prajurit Yonmarhanlan IX yang beragama Kristen serta PNS Lantamal IX Jemaat Gereja Mahanaim Lantamal IX. Acara itu mengangkat tema "Spiritualitas Kebangkitan Yesus Kristus Menjadi Sumber Motivasi Bagi Prajurit dan PNS TNI Yang Profesional Mewujudkan Masyarakat Indonesia Yang Demokratis Penuh Damai".

Acara diawali dengan doa pembuka, dilanjutkan menyanyikan lagu-lagu rohani. Acara selanjutnya pembacaan Alkitab diambil dari Mazmur pasal 100 ayat 1 sampai dengan ayat 5. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu rohani dan pembacaan firman.

Selain itu, acara dilanjutkan dengan khotbah yang disampaikan oleh Pdt. Ny. Eni Labetubun, St.H., dan setelah itu dilanjutkan dengan persembahan lagu pujian oleh Kapten Mar Ari Christian. Acara masih berlanjut dengan menyanyikan lagu rohani, pengakuan iman rasuli dan persembahan syukur serta diakhiri dengan Doa penutup. (DISPEN LANTAMAL IX)

TNI-Polri 3439231240834299650
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks