Danlantamal IX Sambut Kedatangan Staf Menkopolhukam RI | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Danlantamal IX Sambut Kedatangan Staf Menkopolhukam RI

AMBON - BERITA MALUKU. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang didampingi Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Supriyono dan para Asisten Danlantamal IX menyambut kedatangan Staf Menkopolhukam RI Bidang Koordinasi Pertahanan Negara di Lobby Mako Lantamal IX, Jumat (17/05/2019).

Kedatangan tim dari Staf Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan RI di Lantamal IX ini dalam rangka melakukan pemantauan pelaksanaan program Kementerian dan lembaga dibawah Kementerian Koordinator Polhukam RI yang ada di Kota Ambon dan di Kabupaten Maluku Tengah yaitu Masohi.

Tiba di Mako Lantamal IX, Tim Staf Menkopolhukam RI dipimpin Kolonel ARH Johanis Payung, S.E., M.Tr (Han)., beserta Kolonel Laut (KH) Drs. Widy Prasetyo S., dan Domaeld Putra. Usai melakukan pertemuan dengan Danlantamal IX beserta jajaran di Mako Lantamal IX, Tim Staf Menkopolhukam RI selanjutnya meninjau Dermaga TNI AL yang berada di Desa Tawiri, Kota Ambon bersama Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal IX Kolonel Laut (T) Aliyanto, S.T. M.M. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 6589924315117445112
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks